Long Live Education, tak ada kata terlambat… Ganbatte!

Posts tagged ‘Asam Garam’

Seharusnya Saya Belajar

Seharusnya saya bisa (dan HARUS bisa) mengambil, mencuri, ataupun mencopet pelajaran dari semua kejadian ini…

Walaupun sayang beribu sayang, saya tidak mendapat hikmah yang ‘positif’. Bukan motivasi ‘saya harus bisa seperti ini’, ‘saya harus mencontoh dia’, tapi kebalikannya… ‘saya TIDAK boleh seperti ini’, ‘saya TIDAK akan mencontoh dia’…

See…? Kalau kita bisa mencurahkan perasaan kita kepada ‘para seniman’, kita akan mendapati bahwa mereka bisa membuat kita merubah segenggam pasir menjadi emas… Sim salabim jadi apa prok prok prok…

Usiaku memang masih tergolong muda… #tapi udah ga ababil dan 4l4y lg… 😛
Walaupun bagitu, saya belum banyak makan asam garam, karena aku emang ga suka asam sama garem doang, pasti rasanya gajebo -_-… Dan saya yakin (dalam usia muda ini) saya udah sangat banyak makan coklat, eskrim, permen, dll #ngaco…

Yah intinya… Seharusnya saya belajar, Allah menyembunyikan hikmah dan kasihNya dengan begiti rapi, Dia letakkan di antara musibah dan kesenangan hambaNya… Jadilah hamba yang cerdas, jangan sekedar bahagia tanpa menemukan ‘bonus’ dariNya. Dan jangan pernah rela mendapat ujian lalu terluput lagi dari ‘hiburan’ pemberianNya…

#tumben omongan gue bener 😀
#bahasa karuan-tidak karuan

#oleh yang sedang ‘nyengirrr’ bahagia 20062013

Iklan